Friday, January 09, 2009

Harap-Harap Laba



Sejumlah langkah kaki saya hentakan setelah saya menutup buku aljabar linier dan bergegas kembali ke kosan untuk beberapa kepentingan. mengingat semua kejadian tadi terlintas pertanyaan "apakah hari ini mata anda sudah terbuka lebar?" maaf hati ini tidak terbuka, sehingga banyak norma norma yang harusnya saya bisa ambil, tapi hati ini selalu ingin menghakimi.

sekarang saya duduk menikmati suasana yang mungkin hanya saya yang bisa menikmatinya, sambil menunggu waktu ibadah shalat wajib 2 rakaat di tengah hari pada hari jumat, saya berusaha merendahkan hati untuk menerima dan meaafkan. bukan memaafkan orang lain, tapi memaafkan diri sendiri! dan saya berharap ibadah menjadi lebih sempurna (secara garis besar) hari ini.
tanamkan modal yang berharga setiap hari, insyaallah hari ini kita menjadi orang yang bersyukur dan beruntung, dan besok kita akan lebih dari hari ini.

No comments:

Post a Comment