Saturday, June 19, 2010

Nah, Budi Utama ESQ Yang Kedua : Tanggung Jawab. Saat Ini Tanggung Jawab Saya, Kuliah daaaannnn Geser Tali Toga, Sarjanaaa wuhuuu



finally i found it
iya itu dia masalahnya

pesan papa katanya sampai mati
"tidak akan ada hal yang sama antara keinginan hati dengan apa yang diberikan oleh keadaan luar, semoga papa bisa menjadi saksi hidup dika (tidak) akan gagal dengan contoh sikap dika dalam menghadapi masalah"

Bicara soal sikap saya yang seperti 2 adik papa yang sudah gagal dari segi finance, (juga moral, mungkin) saya sudah menyadarinya terlebih dahulu. saya pernah takut akan seperti mereka.

Ternyata itu dia bahasanya tadi yang diatas, itu persamaan saya dengan kedua adik papa, tapi kenapa ujung-ujungnya terkesan saya harus tetap lulus cepat (dengan berapapaun IPK akhir cetusnya), tanggung jawab kah? kepuasan diri kah? apa? apa?

No comments:

Post a Comment