Thursday, January 29, 2009

Kebelet pipis



Bau asem gini ? Aduh padahal gw tidur gak bawa asem.
Ya udah sih emang baru bangun tidur, ya wajar kalo bau.
Oh iya ya, hehe.
Enak gak tidurnya? Cobain aja, lupa rasa apa.
Ya deh, itu ada roti jangan lupa minum air putih dulu. Haduh sehat dong dong gw.
Eh bangun tidur gini rambut keren ya, gw gak basahin ah seharian biar banyak yang ngelirik di kampus. Najis dah, bego lagi, emang gini deh kalo pagi-pagi.
Eh gak Solat lagi, liat jam dong. Waaaaaa iya, ah parah dah padahal Solat Subuh kan ibarat pemanasannya manusia, Ya Allah semoga hari ini tetap pebuh syafaat meskipun tanpa start yang baik.

Yaudah deh nyalain komputer aja. Udah nyala bego, gak dimatiin kan gara-gara dengerin Jack Johnson biar cepet tidur.
Eh browsernya masih nyala nih, liat berita ah. Ahaha Tottenham udah di peringkat 13, wew sari peringkat 7 sampe 20 selisih poinnya tipis sekali.
Yaudah buka game browser deh, liat dulu tuh keadaan desa. Haha iya dong pasti.
Eh bego hari ini kan UAS. Iya emang, tadi pas bangun tidur juga gw mikir UAS gimana makanya gw jadi bau.
Hahah gak nyambung bego. Haha iya ya.
Yaudah deh, kebelet pipis.

2 comments:

  1. Haha disinikan ada 2 dika ceritanya. Yang bau dika yang mana?

    ReplyDelete