Wednesday, January 07, 2009

This Is Really Happening



yaa. perasaan seperti ini lah yang saya nantikan.
suara kipas angin yang bertiup keras, mengalahkan suara lalu lalang penhuni kosan.
ada spirit sendiri diatas kepala saya, bahkan ketika mengerjakan tugas bertumpuk demi mengejar keessentialan sebuah dasar logika untuk algoritma.
indah, tenang, rasanya seperti dibakar perasaan cinta namun beda, alunan lagu dan teriakan koor itu membuat aliran darah saya terasa lambat dan mengisi tiap tiap pembuluh darah tanpa lewat.

hari ini belum setitik nikotin pun saya sengaja berikan kepada darah yang selalu berkerja 24 jam non stop.
apakah ini dapat saya konsumsi setiap hari?
"street spirit" yang dinyanyikan radiohead menambah kosakata positif dalam ubun ubun ini, rasanya segala sesuatu memiliki spirit spirit yang bisa kita convert ke dalam motorik dan tanpa sadar terciptalah sesuatu, ya tercipta seusuatu.
bukan untuk negara! saya tidak pernah menggebu gebu menjanjikan sesuatu untuk negara.
sesuatu yang sulit digambarkan, tapi itulah awal kemenangan.
nampaknya perasaan seperti ini ingin saya berikan, namun ternyata ada 8 kercerdasan yang berbeda di dunia ini. bukan saya merasa cerdas, tapi maukah anda berbagi cerita dan berbagi spirit anda? bukan ingin mengingkari hitam putih dunia tapi ingin mencoba menelusuri "apa yang salah" pada ke abu abuan yang mengotori skema pasti "hitam putih".

No comments:

Post a Comment