Monday, November 09, 2009

Inspirasi pagi ini






Terinspirasi dari Sebuah BLOG adik sepupu saya yang sangat inspiratif karena colorfull dan kedewasaan contentnya

Tersindir dari sebuah pujian seorang teman saya yang mengatakan kepada pacarnya "Tuh kaya dika dong, kamarnya dirapihin, gak suka berantakan, bukunya banyak"

Terbangun dari tidur karena ingat ada janji dengan teman saya untuk segera ke perpustakaan mengisi otaknya agar dapat tersenyum melihat kertas ujian tengah semesternya tidak kosong Jumat besok.


Pagi ini saya berusaha kembali rutin menulis agar dapat kembali menapaki jalur sarjana kreatif yang tidak terpaku pada satu lingkup jurusan yang saya ambil dan sangat membuat otak saya kesulitan, TEKNIK INFORMATIKA, tapi jangan kemudian berfikir saya adalah anak pingitan yang jalur hidupnya telah direncakan dalam halaman besar orang tuanya lalu dibingkai dan dipajang di kamar saya untuk saya patuhi dan tunduk atas perintah mereka. Keluarga saya demokratis dan saya tidak menyesal atas jurusan yang saya pilih, sebenarnya saya hanya berusaha memanfaatkan TEKNOLOGI INFORMASI dapat membantu saya ingin menjadi seorang yang inspiratif apalagi menjadi public figure seperti motivator.

Include foto di tulisan ini menjawab 3 hal yang saya tuliskan diatas dan di BOLD agar mentereng menandakan ada maksud tertentu dibalik kalimat tersebut. Saya ingin memulai mewarnai blog saya agar tidak putih polos seperti telur ceplok, (mungkin) tulisan yang membosankan dan tidak bermakna juga tidak membantu blog putih polos saya menjadi inspiratif. Meskipun blog saya tidak akan menjadi colofrull seperti BLOG adik saya, tapi saya tertantang untuk memperlihatkan kesederhanaan dan keaslian dalam penulisan.

Buku buku dalam foto itu juga sangat berhubungan dengan 3 hal yang saya BOLD diatas, mengingat ujian semakin dekat dan buku-buku saya yang "banyak" tidak juga saya buka agar Indeks Prestasi saya dapat menyentuh kepala 3. Karena walaupun orang tua saya mengatakan "Tujuan tetap ada, namun saat ini selesaikan saja yang ada di depan mata, tidak perlu terbebani tuntutan nilai atau keahlian mengoding". Kesimpulannya, saya hanya mahasiswa yang telah menyediakan amunisi perang tapi tidak juga turun perang.

Wow nampaknya teman saya telah hadir di tempat kos yang saya sewa agar dapat mengatur management kehidupan saya di kampus karena tidak perlu setiap pulang kuliah saya menuju basement kampus mengambil Yamaha Mio kesayangan saya dan mengendarainya kembali ke Tangerang seperti 2 bulan pertama saya kuliah, cape pisan itu teh. Namun tidak efisien karena uang sewanya sangat mahal. Seperti yang saya katakan diatas, teman saya ingin mencari peruntungan untuk Perang 'Ujian Tengah Semester' yang dimulai Jumat besok. Jadi saya pun tersentuh dan menyatakan hari ini ingin berlatih perang, memanjakkan amunisi-amunisi perang yang telah saya siapkan, memberi makan pengetahuan kepada pengendali pikiran, dan Indeks Prestasi Kumulatif saya akan perlahan mendekati angka 3,3 agar saya dapat mudah melamar tidak seperti pelacur yang menghalalkan segala cara untuk dapat diterima orang lain.

No comments:

Post a Comment