Monday, July 19, 2010

Ditemukan 10 Februari 2010, 13.13 WIB Dari Note Book Dengan Status (masih) Mahasiswa BINUS. Entah Tulisan kapan, Pengungkapan Kekecewaan Tidak Dapat Hak Pilih



Hei kalian yang disana.
Bapak Presiden, Bapak Ibu Ketua partai, Caleg caleg yang merasa bermartabat dan merasa mendapatkan amanah untuk memimpin kami ! Serta semua pihak yang menyerukan semua orang untuk menjadi kontributor bangsa dengan menggunakan hak pilihnya. Untuk tidak menjadi golongan putih yang dianggap haram. Untuk tidak hanya bisa mengritik tapi tidak memilih. Saya diberi tahu, lalu mau tahu dan telah tahu bahwa seorang warga yang berHAK untuk memilih adalah orang-orang yang telah memiliki sebuah identitas resmi (read: KTP). Saya pun yakin kalian semua tahu karena kalian semua telah menyerukan kami menjadi warga INDONESIA yang kita semua banggakan dan perjuangkan namanya. Tahukah anda, banyak anak muda yang telah menggebu-gebu berusaha demokratis untuk membangun akal demi menyongsong Indonesia maju?

Lalu saya akan bercerita tentang sedihnya saya ketika mengetahui nama saya tidak tercantum dalam dpt dan tidak diberikan izin walaupun berusaha menunjukkan KTP. (nb: saya memang baru memiliki KTP 1 tahun, tidak mungkin alasan saya orang baru gede karena kakak saya dan banyak lainnya yang tidak memiliki surat HAK pilih di TPS 05 Legok Kabupaten Tangerang sini).

Arsip:
Bapak ketua pemilihan umum,
Perwakilan ketua kordinasi untuk tiap-tiap daerah,
Kabupaten, kotamadya, kecamatan, kelurahan, rukun warga hingga rukun tetangga.

No comments:

Post a Comment