Monday, February 02, 2009

Khayalan Seorang Pengagum



Apakah hidup seorang pemain sinetron akan selalu diekspos?
Untuk kepuasan konsumen, Ketenaran personal, atau Keuntungan stasiun televisi?
Haha pertanyaan ini hanya muncul sesaat saat hujan besar mengguyur malam hari pertama Februari dan masih berlanjut di hari kedua pada pagi harinya.

Terbangun dari tidur, terbayang akan bunga tidur yang terputus ceritanya saat terbangun dari tidur sesi kedua (setelah solat pada waktu Subuh tadi). Tertidur di depan televisi dan dibangunkan oleh suara bisingnya, ternyata acara musik. Ternyata itu lah sumber berisik yang membangunkan tidur saya. "Ah band apa lagi ini..??" saya ambil remote TV dan segera memindahkannya ke channel lain. Pindah channel tidak membuat mata dan telinga ini megonsumsi acara yang mendidik, malah gosip yang keluar dari laya kaca dan cerita-cerita membosankan artis terdengar dari spekaer yang berada pada televisi tersebut.
Pertanyaan tadi lahir karena mimpi saya terbayang kembali dan connected (berhubungan) dengan gosip tersebut. Bukan pertanyaan yang harus dijawab, tapi hanya membuat saya teringat kepada pemain sinetron kesukaan saya. Haha ini lebay. Tapi memang saya selalu punya bayangan apakah saya bisa menjadi pacar seorang superstar? Haha. Udah ah. Habisnya saya suka merasa kasihan melihat seorang yang hidupnya sudah jadi target utama kamera gosip.
Haha disini saya berbicara sebagai penggemar Putri Titian Asih. Itu lah cerita selengkapnya. Haha. Kepada semua pihak jangan ada yang tersinggung yaa, itu cuma khayalan yang didasarkan kekaguman.

3 comments:

  1. Anonymous6:57 PM

    Pacar artis?? hmmmm... cukup menjanjikan...

    ReplyDelete
  2. mimpii aj lo sono..
    lo jdian sma org biasa aj ud alhamdulillah..
    ahahahahahahha
    wake up boy..
    hihihihihihihi

    ReplyDelete
  3. @pijar : apa yang dijanjikan emangnya?

    ReplyDelete