Tuesday, February 10, 2009

Setelah Orang Tua



Ahahaha ternyata saya dan saudara kandung saya sama aja.
Masing-masing kami dikomentari sama saat join social network.
Bahahaha. Apa kemiripan dari kami?
Yang saya tahu, sodara saya mama wanna be, dan saya papa wanna be.

Tapi apalah itu, apapun intrapersonal kami, kami tetaplah saudara kandung.
Kemiripan bukanlah sesuatu yang aneh, kecuali anda yang menganeh-anehkan.
Ngomong soal chemistry saudara. Nampaknya tidak sedikit orang-orang yang sulit menemukan kecocokan satu sama lain antara saudara sendiri.
Kenapa demikiran? apapun alsannya, itu pribadi masing-masing.
Hanya perlu disadari bahwa kehidupan berkeluarga itu sangatlah penting, tidak perlu membahas tentang orang tua, karena orang tua sudah pasti dan memang harus disadari mereka penting.
Jagalah hubungan anda dengan saudara-saudara anda, karena anda dan mereka yang akan membangun keluarga setelah orang tua anda.

6 comments:

  1. enggak anak, enggak bapak.. sama aja..
    bikin gw adem...

    ReplyDelete
  2. Subhanallah, Alhamdulillah. Terima kasih.

    ReplyDelete
  3. sama-sama dika... ^ ^ (cuih, sok imut gw!) hahaha..

    ReplyDelete
  4. Wanzing gak kebayang gw kalo lu yang sok imut jadinya bagaimana mut. Gak kebayang gw, ada yang bisa memnggambarkan?

    ReplyDelete
  5. nice posting Dik :-)

    btw, Mutia dah kenal bapaknya Dika juga yah? Ih...teteh belum :-D

    salam buat ortu yah.

    ReplyDelete
  6. makasih mii.
    dulu kan papa dateng pas angkatan 14 bikin doa sebelum uan. jadi pada tau deh. hehe

    ReplyDelete