Thursday, November 12, 2009

I'm walking through your abyss the abyss, and will become one that will play a role in your future! (aih berat sekali bahasa saya pagi ini)



Alhamdulillah. Oh yeah aha aha. Behasil bangun pagi mengalahkan matahari and I did what i must do on the morning, Solat Subuh serta pencucian ginjal secara murah dan cuma cuma (Minum air putih). Padahal semalam bukan merupakan malam yang baik untuk kesehatan, dan saya ragu akan bangun dalam keadaan fully fit. Tapi disini saya melihat sebuah Kekuasan ALLAH dalam memberikan nikmat dan syafaat kepada umat-NYA, Dia tahu bagaimana cara menegur umat-NYA, Subhanallah Maha Suci Engkau Ya ALLAH.

Semalam begitu unik, banyak fase fase yang saya lewatkan dengan menikmati teori proses yang beberapa malam lalu saya pelajari dari sebuah tokoh yang berperan dalam hidup saya di jaman ini, Om dari keluarga mama Dr. Fidiansjah. Dengan latar belakang dokter dan kurang menyukai dengan apa yang disebut 'Hak Paten' yang membuat banyak kalangan manusia kesulitan. Mungkin karena itu, hidupnya terlihat sangat ingin memberi sebanyak banyak nya seperti yang diajarkan oleh Pak Harfan pada sebuah cerita yang diangkat dari kisah nyata seorang penulisnya, Laskar Pelangi oleh Andrea Hirata. Kembali kepada fase fase yang saya rasakan semalam. Mulai dari kembali belajar mengenai perasaan dengan Keisha, belajar bagaimana berharaganya teman lewat ucapan terima kasih Tifani karena telah diantar jemput untuk bisa belajar bersama juga dari Bang Husein senior saya yang rela berada di kosan juniornya untuk dapat memberi kami ilmu tanpa pamrih, belajar bagaimana derajat manusia sama saat aa' (panggilan untuk orang sunda) penjaga warung makan Kosan saya menemani saya dan berhasil menghangatkan suasana saat saya kedinginan karena kehujanan, dan banyak lagi. Namun itu merupakan sedikit dari fase-fase menarik untuk saya, karena di dalamnya selalu ada tokoh tokoh yang mempengaruhi dan memaksa saya belajar cara bagaimana hidup dengan orang lain. Karena orang lain hidup jadi lebih menarik dan indah bukan?

Pagi ini saya mulai dengan tekad menyelesaikan tugas Analisa dan Perancangan Sistem (karena besok sudah UTS dan tugas AnaPerSis sendiri belum saya selesaikan), mungkin akan sambil memperdalam materi agar besok kertas ujian saya tidak buram suram dan saya dapat bisa menikmati ujian tersebut (Kebtulan Analisa dan Perancangan Sistem merupakan Opening dari Exam Ceremony besok Jumat 13 November 2009). Ya ALLAH berikanlah hambamu kemudahan atas apa yang telah hambamu usahakan demi mendapat kemudahan tersebut. Berkahilah tokoh tokoh yang saya sebutkan diatas, juga untuk teman saya Ahmad Alatas yang berulang tahun hari ini. Amin. And say to the world "I'm walking through your abyss the abyss, and will become one that will play a role in your future!"

No comments:

Post a Comment